BeritaUPP

BTM Surya Amanah Raih Juara 1 Koperasi Terbaik dari Dinas Koperasi Kabupaten Temanggung

70
×

BTM Surya Amanah Raih Juara 1 Koperasi Terbaik dari Dinas Koperasi Kabupaten Temanggung

Sebarkan artikel ini
BTM Surya Amanah Raih Juara 1 Koperasi Terbaik dari Dinas Koperasi Kabupaten Temanggung

Temanggung, 12 Juli 2024 – BTM Surya Amanah meraih penghargaan prestisius sebagai Juara 1 dalam kategori Koperasi Terbaik dari Dinas Koperasi Kabupaten Temanggung. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kinerja luar biasa koperasi jasa keuangan syariah yang merupakan milik Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Temanggung.

Penghargaan ini diperoleh sekaligus dalam peringatan Hari Koperasi Nasional. Penghargaan disampaikan langsung oleh PJ Bupati Temanggung Drs. HARY AGUNG PRABOWO, MM. di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten pukul 09.00 WIB. Pada acara penyampaian penghargaan ini juga dihadiri oleh berbagai elemen dan stakeholder lain.

Dalam upaya mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan, BTM Surya Amanah berkomitmen untuk menjadi amal usaha yang handal dalam bidang ekonomi, mendukung dakwah Muhammadiyah, serta membangun perekonomian umat Islam sesuai ajaran Islam. Berlokasi di Jalan Dokter Cipto Gg. Gendengan No.18, Puntuksari, Temanggung I, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56212, koperasi ini telah berhasil mempertahankan kinerja keuangan yang sangat baik dengan rasio keuangan yang sehat.

Prestasi ini menunjukkan komitmen BTM Surya Amanah dalam menjaga integritas keuangan serta memberikan kontribusi positif bagi sektor koperasi. Kabar baik ini menjadi motivasi bagi pelaku bisnis dan pemangku kepentingan di sektor koperasi untuk terus meningkatkan kinerja dan kontribusi mereka.

Keberhasilan BTM Surya Amanah akan menginspirasi entitas lain dalam mengelola aset yang dikelola (AUM) dengan baik, sehingga dapat mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan pemberdayaan masyarakat.

BTM Surya Amanah Raih Juara 1 Koperasi Terbaik dari Dinas Koperasi Kabupaten TemanggungBTM Surya Amanah Raih Juara 1 Koperasi Terbaik dari Dinas Koperasi Kabupaten TemanggungBTM Surya Amanah Raih Juara 1 Koperasi Terbaik dari Dinas Koperasi Kabupaten Temanggung

Komentar